Rabu, 19 Mei 2010

Joseph Pritchard, Penjaga Gawang Yang Hanya Punya 6 Jari


Joseph Pritchard hanyalah anak berusia 8 tahun yang suka banget dengan olah raga sepak bola.


Meski dirinya hanya memiliki 2 jari dan satu jempol di masing-masing tangannya, gak menghentikan dirinya untuk berusaha mengamankan gawang Churchdown Panthers dari terjangan musuh.



Apalagi kini dirinya sudah dibuatkan sarung tangan khusus oleh pabrik besar Puma yang sesuai dengan keenam jari-jarinya. Adapun Joseph mendapatkan sarung tangan itu setelah ayahnya Darren dan ibu tirinya Helen mengirim e-mail kepada perusahaan olah raga itu.
Gak hanya satu, Puma mengirimkan 4 pasang sarung tangan, sepasang sepatu boot sepakbola dan band lengan kapten bertuliskan nama Joseph.

Selain memiliki jari yang gak lengkap seperti yang lainnya, Joseph ternyata juga hanya memiliki satu kaki, semenjak salah satu kakinya harus diamputasi sejak masih bayi, sehingga dirinya hanya bisa bermain sebagai penjaga gawang.

Aku sangat senang dengan barang-barang itu. Mereka sangat membantuku karena mereka gak terlepas saat aku sedang main. Selain itu barang-barang itu lebih nyaman. Sarung tangannya akan membuatku lebih mudah bermain . barang-barang itu adalah salah satu hadiah terbaik yang pernah kudapat. "Aku benar-benar menyukainya" ujar Joseph

0 komentar:

Posting Komentar